Kata-Kata Bijak tentang cinta dan Kata-Kata Mutiara Kehidupan untuk orang patah hati sebagai motivasi yang teguh dan lucu dari kahlil gibran, Kata-kata bijak terkadang kita butuhkan pada saat kita merenungkan tentang arti hidup dan tujuan hidup, terutama disaat kita mengevaluasi sungguh merupakan kata mutiara yang bisa membangkitkan semangat dalam menggali makna cinta & persahabatan yang sesungguhnya.

Twitter : Follow -- > Raniwati24

Kata-kata bijak sakitnya dikecewakan oleh orang yang kita cintai

kata kata bijak kehidupanApakah kamu dikecewakan pacar kamu? apakah kamu di selingkuhin pacar kamu ? apakah pacar kamu tidak bener2 mencintai kamu? apa yang kamu lakukan?

masih memberi maaf ? kalau memberi maaf apakah dia masih mengulanginya?
ucapin aja langsung : ibaratnya sama adik,kk kamu dibuat seperti ini bagaimana perasaan km?,sesama ciptaan Tuhan,Tuhan menyarankan kita sebenarnya saling menyayangi dan saling mencintai, kadang secara logikanya kita sebagai umat manusia yang lemah dihadapan Tuhan seharunya harus saling memberi,mengasihi,mencintai tp kita lihatlah jaman sekarang ini,kadang segampang-gampangnya menceraikan,mencampakkan,sepele,oleh sebab itulah kadang kita tidak menyadari ketika bencana sudah menimpa kita. Waktu bencana datang kepada kita,kita bertanya Tuhan mengapa ini terjadi,mengapa ini datang kepadaku,waktu sukses kita mengingatNya,waktu susah baru kita ingat dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih Komentarnya disini ya kk :

Silahkan komment anda disini ya kk !