Kata-Kata Bijak tentang cinta dan Kata-Kata Mutiara Kehidupan untuk orang patah hati sebagai motivasi yang teguh dan lucu dari kahlil gibran, Kata-kata bijak terkadang kita butuhkan pada saat kita merenungkan tentang arti hidup dan tujuan hidup, terutama disaat kita mengevaluasi sungguh merupakan kata mutiara yang bisa membangkitkan semangat dalam menggali makna cinta & persahabatan yang sesungguhnya.

Twitter : Follow -- > Raniwati24

Kata-kata Bijak Tentang Pengorbanan cinta

Pengorbanan cinta yang aku lakukan kepadamu bukanlah hanya semata saja, tetapi cinta yang aku korbankan kepadamu adalah cinta yang sudah melebihi dari kasih sayang yang tulus hati yang aku

kasihi....,,,,Embun pagi adalah sebagai cahaya pintu hatiku yang melepaskan semua kejanggalan yang ada dihatiku untuk memperluas suasana hati yang sangat mendalam,tiada arti kata yang aku perbuat ini adalah hanya demi kamu yang aku kasihi dan aku sayangi, tidak ada artinya rani memberikan cinta ini kepadamu kalau kamu tidak bisa memberikan cinta balik kepada rani, sebagai mahluk hawa yang lemah selalu ingin membutuhkan kasih sayang seperti orang tua menyayangi anaknya sendiri.,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih Komentarnya disini ya kk :

Silahkan komment anda disini ya kk !