Kata-Kata Bijak tentang cinta dan Kata-Kata Mutiara Kehidupan untuk orang patah hati sebagai motivasi yang teguh dan lucu dari kahlil gibran, Kata-kata bijak terkadang kita butuhkan pada saat kita merenungkan tentang arti hidup dan tujuan hidup, terutama disaat kita mengevaluasi sungguh merupakan kata mutiara yang bisa membangkitkan semangat dalam menggali makna cinta & persahabatan yang sesungguhnya.

Twitter : Follow -- > Raniwati24

Kata-kata bijak pacaran jarak jauh untuk tercinta

Hati ini sebenarnya merindukanmu kasih,kekasihmu ini masih tetap ingat waktu kebersamaan kita bercanda,ketawa,alangkah senangnya,tp apa daya keadaan yang membuat
Kata-kata Bijak
untuk menempuh cita-cita yang kita inginkan,hati ini sebenarnya ingin dekat denganmu supaya pikiran tidak selalu gelisah untuk memikirkanmu,kekasihku mungkin kamu sudah tauh dalam hati ini siapa yang selalu kurindukan yang namanya cinta mudah-mudahan kamu juga seperti yang aku rasakan atau apakah kamu tidak ingat lagi dengan kekasihmu yang mencintaimu ini,saya masih tetep masih mengingat perkataan yang kamu sampaikan kepada saya bahwa kamu bener-bener sayang sama ku yang kamu cintai ini,atau dengan hati ini bertanya apakah kamu tidak bener mencintaiku lagi atau dengan pikiran kamu sudah tidak mengingat saya lagi.dengan dari hati ini mudah-mudahan kamu tetap mengingat saya lagi.thans yang merindukan kamu.Chieeee


Nb : Twitter : raniwati24

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih Komentarnya disini ya kk :

Silahkan komment anda disini ya kk !